Rasakan Sejuknya Kemeja Hazel Tanpa Harus Beraktivitas Di Ruangan Ber-AC

Tau kan kalo cuaca lagi terik gini, bikin gampang keringetan.

Nah kalo Kemeja Hazel ini berbahan oxford, bikin keringet gampang nguap.

Gak bikin kamu bau badan! Emang gak tengsin kalo lagi ngedate, tau-tau Doi kamu : "Gak enak banget nih baunya!".

Alasan kenapa kemeja ini sangat DIBUTUHKAN :

  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih produktif.
  • Si Dia Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Segernya kayak tadi pagi.
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya basah ketek atau bau badan.

LAGI PROMO...

Harga Normal
Rp 246.000
Spesial Bulan Ini

173rb


BELI 1PCS LEBIH HEMAT
Potongan Ongkir 5.000

BELI 2PCS LEBIH HEMAT
Potongan Ongkir 10.000 + Bonus Dompet Ilona

Caranya Gampang Banget!



Tambah jumlah produk dibawah ini, secara otomatis kakak akan mendapatkan bonus dompet premium dan potongan ongkir nya😊..
Informasi Pembeli
Telepon
Pilihan Warna Kemeja Hazel ( Utama )
Alamat Pengiriman
Nama Lengkap
Kota/Kabupaten
Provinsi, Kota, Kecamatan
Alamat
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`BELI SEKARANG
`BELI SEKARANG
KEMEJA WANITA HAZEL ( KJHA )
173,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 173.000
Alamat
0838-2335-1191
admin@rdbags.com
Jl. Rancamanyar Raya No.18, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
@2021 rdbags.com