Rasakan Tampilan Maskulin Dan Trendy Dengan Kemeja Robert

Tau kan kalo cuaca saat ini ga tentu banget kadang hujan,kadang panas

Nah kalo Kemeja Flanel Robert adalah solusi nya di saat ingin beraktivitas dan bisa banget di padu padan kan sebagai outer luaran kamu di saat cuaca ga mendukung sekali pun


Gak bikin kamu bau & BURKET! Emang gak tengsin kalo lagi meeting, tau-tau Bos kamu : "Gak enak banget nih baunya!".

Alasan kenapa Kemeja Flanel ini sangat DIBUTUHKAN :

  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih semangat beraktivitas.
  • Si Doi Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Outfit kamu,Bikin makin Falling In Love!
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya basah ketek atau bau badan.Tetep segernya kayak tadi pagi
Pilihan Warna
Intinya... kalo baju yang kamu pake adem, sejuk, dan nyaman.

Kan kerja jadi lebih produktif dan bisa menghasilkan cuan lebih banyak!

LAGI PROMO...

Harga Normal


Rp 241.000

Spesial Bulan Ini

169rb


BELI 2PCS LEBIH HEMAT
Potongan Ongkir hingga 15.000 + Bonus Waistbag premium seharga 99rb
*warna bonus dikirim random

Caranya Gampang Banget!



Tambah jumlah produk dibawah ini, secara otomatis kakak akan mendapatkan bonus tas waistbag dan potongan ongkir nya

Happy Shopping 😊..
Informasi Pembeli
Telepon
Pilihan Warna Kemeja Romero ( Utama )
John Smith
Alamat Pengiriman
Nama Lengkap
Kota/Kabupaten
Provinsi, Kota, Kecamatan
Alamat
Metode Pembayaran
Maaf, pengiriman ke lokasi kakak belum tersedia :)
`BELI SEKARANG
`BELI SEKARANG
Catatan untuk penjual
Total
Rp 0