Rasakan Kenyamanan dari Model Blouse Hits Laura di Segala Aktifitas Mu.

Pas lagi ngumpul auto ditanya, "bajunya bagus banget, beli dimana shay?"
Model yang cocok untuk segala aktifitas mu, baik formal maupun non formal. Bahan adem bikin kamu nyaman pake seharian, dan pas ngumpul auto ditanya "Bajunya bagus banget, beli dimana shayy?"

Alasan kenapa blouse ini sangat DIBUTUHKAN :

  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih produktif.
  • Si Dia Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Segernya kayak tadi pagi.
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya bau badan efek aktifitas seharian, karena bahan ini menyerap keringat dan adem banget!
  • Model Gak Pasaran! Model kaya gininih gak akan ada kembaran pas lagi diluar rumah auto dilirik orang sekitar๐Ÿ˜„

Details

Pilihan Warna Terlaris

___________

LAGI PROMO 50%...

DAPATKAN SEKARANG
Harga Normal
Rp 278.000

Spesial Bulan Ini
HANYA 139rb

Caranya Gampang Banget!


Klik Tombol "BELI SEKARANG" dibawah ini lalu dapatkan promo 50% nya๐Ÿ˜Š..